LOGO puskesmas banyumulek
Beranda > Berita > Promkes Puskesmas Banyumulek Mengikuti Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus …
Berita Utama

PROMKES PUSKESMAS BANYUMULEK MENGIKUTI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS MABIRAM,BPK, KWARRAN DAN DKR GERAKAN PRAMUKA KWARTIR RANTING KEDiRI MASA BAKTI 2024-2026

Posting oleh puskesmasbanyumuleklobar - 31 Jan. 2024 - Dilihat 86 kali

Banyumulek, Rabu 31 Januari 2024 

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus mabiran,BPK, kwaran dan DKR gerakan pramuka kwartir ranting Kediri masa bakti 2024-2026, dilaksanakan di aula Institut Agama Islam Nurul Hakim. Pada kesempatan ini kepala puskesmas banyumulek mendisposisikan petuga promosi kesehatan UPT Puskesmas Banyumulek untuk menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus mabiran. 

Adapun rundown acara yaitu Pembukaan, oembacaan kala ilahi, menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan SK kepengurusan yang baru sefrta seremonialpelantikan /  pengukuhan oleh bapak camat kediri.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus mabiran,BPK, kwaran dan DKR gerakan pramuka kwartir ranting Kediri masa bakti 2024-2026 dialntik oleh bapak camat kediri H. Iswarta Mahmuluddin, Mpd, dan dihadiri juga oleh Kapolsek Kediri, Dan posramil Kediri serta tamu undangan yang lain dari kwaran cabang lombok barat/ kwartir kecamatan diluar kedri. 

Ayoo sahabat semua, jangan lupa berperilaku hidup bersih dan sehat. 

 

#UPTPuskesmasBanyumulek

#TetapSemangat_GenerasiSehat_InvestasiBangsa

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *